Kamis, 21 Juli 2011

Tolong Jangan Begitu...

Aku menatapmu dari tempatku. Entah apa yang kurasakan. Menatapmu seperti menatap aku yang dulu. Tertawa terbahak, namun itu sebenarnya hanyalah sebuah topeng untuk mengelak dan menutupi adanya goresan luka yang tak ingin kau pertontonkan.

Hemm... aku tak ingin kau di posisi itu. Tapi kau terlanjur menempatinya dengan sangat yakin. Aku hanya diam, tak bisa menyelamatkanmu. Karena jika aku yang menyelamatkanmu, itu akan lebih menyakitimu. Aku sangat paham itu, aku pernah.

Pergilah, larilah! Jangan begitu. Kau takkan berhasil dengan cara itu. Karena aku pun tak berhasil. Kau hanya membuat dirimu nampak semakin aneh. Entah yang lain sadar, atau mungkin hanya aku. Kau, tertekan dibalik tawamu. =')

2 komentar:

  1. kata" ini jika dibuat jadi laku mungkin akan laris manis dehhh..
    semua penonton bisa terharu..
    lajutkan perjuanganmu novitaa..

    BalasHapus