Minggu, 23 Desember 2012

Karma Putaran Ke3

Dari awal aku sadar, siklusnya selalu seperti ini. Ini siklusnya sudah mencapai putaran ke3 di hidupku. Dan aku gak mau ada putaran ke4 apalagi ke5. Aku gak mau melakukan kesalahan yang sama lagi. Bukankah ini berarti aku memahami detail sebab-akibatnya? Tapi yang aku gak ngerti, kenapa aku gak bisa menghindar meskipun aku sangat mengenal setiap fasenya? Sebuah fase tentang "balasan". Seperti yang sering kita dengar dalam dongeng2 klasik masa kecil, dimana setiap kebaikan akan berbuah kebaikan, begitu pula keburukan yang akan berbuah keburukan. Dan balasan itu kemudian kita kenal dengan istilah....

KARMA


Kamu beruntung gak ya buat liat aku nerima karmanya? Harusnya kamu jangan remove aku dari friendlistmu, biar kamu tau klo aku sedikit berantakan. Biar kamu gak sedih lagi dan aku gak merasa bersalah lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar